Aplikasi Telepon yang Terbaik dan Gratis di Android

Aplikasi Telepon yang Terbaik dan Gratis di Android - Bosan dengan chatting, SMS atau MMS namun kurang pulsa untuk telephone? Anda sudah pasti dapat memakai quota internet atau paket data anda untuk lakukan telephone gratis atau yang umum dimaksud dengan free call. Namun tahukah anda aplikasi apa sajakah yang bagus dipakai untuk free call? Tersebut 5 aplikasi Android paling baik untuk telephone gratis :

Aplikasi Telepon yang Terbaik dan Gratis di Android


Skype

Aplikasi yang telah populer ini memanglah semakin banyak dipakai untuk telephone dibanding chatting, baik itu voice call ataupun video call. Anda dapat lakukan voice call ataupun video call sepanjang paket data anda memenuhi. Diluar itu Skype juga mempunyai feature di mana anda dapat sharing photo maupun video.

Viber

Dengan memakai Viber for Android, anda dapat selalu terhubung dengan kerabat ataupun keluarga anda lewat voice call gratis. Diluar itu anda dapat juga kirim sticker, emotikon bahkan juga doodle dengan gratis. Viber for Android juga dilengkapi dengan push notifications hingga anda akan tidak melupakan tiap-tiap panggilan yang masuk.

LINE

Tentu anda telah tak asing lagi dengan aplikasi messaging yang satu ini. LINE adalah suatu aplikasi messaging di mana sebagai pertama kalinya mengusung sticker dalam suatu messenger. LINE juga sediakan game-game yang dapat anda mainkan dengan rekan-rekan anda. Nah untuk telephone gratisnya, LINE juga tak ketinggalan jadi LINE memberi promosi di mana anda dapat lakukan panggilan sampai 24 jam nonstop.

KakaoTalk

Terkecuali LINE ada pula KakaoTalk yang dapat anda pakai di Android maupun PC anda. KakaoTalk juga mempunyai feature voice call serta video call yang bagus. Anda dapat memakai panggilan telephone gratis memakai KakaoTalk cuma bermodalkan paket data maupun wifi anda telah dapat telephone gratis ke sesama pemakai KakaoTalk.

WeChat


WeChat yang tengah sangatlah berkembang di Indonesia ini dapat mempunyai feature panggilan voice call dengan gratis yang juga mempunyai nada yang jernih. WeChat juga dilengkapi dengan feature unik seperti Drift Bottle yang bikin anda bisa kirim pesan pada orang di sekitar anda dengan cara acak.

Related Posts:

0 Response to "Aplikasi Telepon yang Terbaik dan Gratis di Android"

Posting Komentar